Mercedes-Benz V-Class 2020 | Review Indonesia | OtoDriver

23
56



Sebelumnya pada Mudik in Style 2019 lalu, salah satu kru kami sempat menggunakan mobil ini untuk perjalanannya. Namun di tahun ini mereka memberikan pembaharuan pada MPV Jerman ini. Seperti apa ubahannya? Simak videonya!

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Mercedes-Benz V-Class 260 untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan. Mobil ini juga sudah kami tes sejauh ratusan kilometer untuk menghasilkan impresi yang akurat.

Silakan juga sambangi website kami, www.otodriver.com untuk berita terkini dan paling menarik seputar dunia otomotif. Di sana juga Anda bisa melihat review mobil-mobil terkini yang dilakukan oleh reviewer berpengalaman kami. Selain itu di www.OtoDriver.Com Anda juga dapat melakukan komparasi sendiri antar-merek mobil.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Subscribe Channel Youtube kami di
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di dan

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

Nguồn: https://sanxuatphucnguyen.com

Xem thêm bài viết khác: https://sanxuatphucnguyen.com/game/

23 COMMENTS

  1. Ingat video review Om Fitra rebutan nyetir mobil ini sm Om Mobi, trus akhirnya dipancing pake Neng Diandra naik Alphard 😁

  2. Kalau bangku paling belakang nya dicopot dan bangku belakang nya dimundurin sampai mentok, kayanya bisa duduk dilantai dan juga bisa tiduran.

  3. No offense, R Class dan V Class.. line up mercedes yg dr dulu ga pernah bagus penjualannya. Dari trio Jerman, hanya mercedes yg keluarin line up dg tipe body MPV, bahkan R Class msh lbh pantas disebut MPV nya Mercedes, krn V Class ini penampakannya jelas2 mobil kargo. Ada BMW dg Seri 2 Gran Tourer nya.. skrg pun sdh melempem. Ada jg VW dg Caravelle nya, sama ga bisa survive. Hanya Audi yg sampe saat ini tidak tergoda utk keluarin line up dg tipe body MPV. Korean car dg H1 atau Sedona nya yg sdh dibuat sebaik mungkin, tetep blm bisa kebagian kue yg ckup banyak.
    Klo ngomongin MPV, baik dr yg low, middle dan luxury, Japanese cars masih jd opsi terbaik utk konsumen otomotif Indonesia.

  4. To OtoDriver… only suggest, krn MPV biasa ny utk family, mngkin di review ada tambahan kondisi kenyamana. Penumpang baris ke-3, krn biasa ny suka “terlempar” ketika ada sambungan jembatan yg beda level/ lubang/ speed bumps, dan simulasi koper …

    Btw, salah satu MPV legendaris kenapa blm ada yg terbaru nya ya (VW Caravelle/Transporter) ? Yg terkenal nyaman dan mantap dkendarai… apakah fitur ny kurang mumpuni dibanding kompetitor nya… ?

  5. MB V-Class ini bagus, nyaman, premium. Dan jika saya punya uang 2 M dan ingin beli MPV premium, ya pasti memilih Toyota Alphard Executive Lounge lah. Wkwk

  6. 12:36 , "Lampu interior masih Kuning… "
    @fitra.eri, … Memang lampu interior sebaiknya berwarna kuning , karena akan membawa suasana hati yg lebih tenang dan Rileks. Kalau warna nya putih lebih tepat untuk penggunaan aktivitas kerja karena akan membuat suasana hati yg lebih konsentrasi untuk bekerja.
    Jadi untuk membuat suasana interior yg nyaman lebih baik menggunakan warna pencahayaan nuansa kuning , terlepas memakai Lampu pijar atau LED . CMIIW .
    Sukses terus om Fitra dan Oto Driver …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here